Sabtu, 05 September 2009

Persink, retret, bukpus, dan berbagai macam urusan lainnya

Buat yang ngerti, judul postingan gw ini agak gak nyambung ya?? Hahahaha..

Ya, beberapa minggu ini gw gasempet ngepost apa2 mungkin gara2 kesibukan gw belakangan ini.. Dimulai dari RKP (Retret kepemimpinan Persink (Persaudaraan Siswa/i Negeri Katolik)) selama 4 hari 3 malem, persiapan retret, dan bukpus2 yang berdatangan, ITU SEMUA MEMBUAT GW KURANG TIDUR!!!!

Ya, walaupun gw akui RKP itu retret yang amat menyenangkan, berguna, dan ngangenin, tapi efeknya sedikit gak enak buat gw..

Oke, belakangan ini gw tambah kurang tidur dan gw jadi bete gara2 belakangan ini gw mo nyentuh komputer rumah aja susah.. wew.. parah..

Ya, sekian aja sih, gw lagi capek banget, nanti jadi ngomong aneh2 lagi gw.. - -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar