Sabtu, 03 Juli 2010

Libur? Yeah Right..

Eh, enggak, gw enggak enggak suka libur, saya cinta liburan... huahahahahha!

Ya, judul yang ini sih sebenernya gw pengen protes liburan gw udah seminggu jalan (out of 2 minggu).. Yaa, asik sih liburan gw yang udah jalan seminggu tanpa meaning ini, tapi libur naik kelas cuma 2 minggu?! Watdehel?! Otak diperas berbulan2 liburnya 2 minggu? becanda ini.. (yaaa, walaupun gw jarang memeras otak juga sih, kasian otak gw diperes2.. haha) Ya, masih untung dapet libur lah..

Tapi liburan kali ini gak seenak biasanya sih, banyak hal yang bikin gw lumayan garing di rumah..
  1. liburan = jalan2 = butuh uang; tapi; liburan = gak dapet jajan = gapunya uang; kesimpulan = mau apa gw???!
  2. liburan kali ini padet banget, suka tiba2 ada ini itu pula
  3. duit gw abis seabis - abisnya
  4. baru2 ini gw dapet kabar gaenak, tapi ya, udahlah
  5. pokemon the movie yg baru gak muncul di bioskop indonesia (muncul ribuan pendemo ke rumah gw dengan papan2 dan spanduk bertuliskan "menurut lo?!")
  6. liburannya cuma bentar ("udah lo bilang di atas tolol!" "dibilangin ini blog gw, terserah gw bego!")
  7. kelewatan banyak film bagus
  8. Inggris kalah
Sisanya, banyak lah, tapi berhubung aku cinta 8, alesannya cuma 8.. (ditimpuk pake sepatu sama si oom)

Cukup dengan uneg2 gw, gw sendiri males bacanya...

Hal yang cukup menarik adalah, hari kesekian liburan, gw memandangi kamar gw dengan baik.. Sekilas sih, tampak berantakan, dan setelah 4-5 detik gw pandangin, lantai gw penuh kertas, pandangin lebih lama, kasur gw penuh buku, pelajaran dan komik, lebih lama lagi, muncul monster dari lemari gw! Ya, poin terkahir gausah dihiraukan, yang jelas kamar gw berantakan banget, kapal pecah masih lebih rapi kayaknya.. Setelah dipikir2 lagi,gw baru inget, kemaren hampir gak naik kelas, wajarlah (jadi sok2 ngerjain soal2 yang ada).. Haha.. Oke, akhirnya gw beresin dah..

Tapi...

Sekarang udah minggu ya?

Perasaan gw udah beresin dari selasa kok belom kelar2 juga ya?

Ah, kamar gw emang berantakan banget.. yang udah beres sejauh ini = meja belajar.. die ajalah gw.. hahahhahahaha

Yaud deh, cuma update reguler ("1 bulan sekali, update reguler apaan nyong?" "ikut campur aja lo, siapa sih lo?" "hasil ketikan jari2 lo goblok").. makasih yang masih baca.. hehe..

1 komentar: