Minggu, 21 Agustus 2011

hoooowdy ho

lama tak jumpa! (kayak ada yg nungguin post dr blog gw)

oke, singkat cerita, gw sudah selesai ospek, ospek umum tp, kabarnya mau ada ospek fakultas lagi. Tapi yah, mari nikmati saja...

oke, mari mengejar ketinggalan kalian akan kehidupan gw (siapa yg pengen tau woy)
Gw masuk mana? masuk rumah... oke, galucu, gw berkuliah di Institut Teknologi Buahbatu (a.k.a. IT Telkom), jurusan? teknik elektro. Errr, kembali ke pembelaan awal, gw masuk teknik elektro ITT dari jalur CBT, pilihan pertama, dan gw memilih Telkom, bukan sekedar gadapet PTN. Dapet sih UI, Teknik elektro, sayangnya gw dapetnya paralel, DAN ITU MAHALNYA SEANJING2NYA ANJING (digonggongin sama para anjing).. Yaaa, terlepas dari pembelaan gw itu, gw sudah mulai mencintai IT Telkom kok..

Muna emang kalo gw bilang gw emang dari awal pengen banget masuk IT Telkom, jujur, sampe sekarang gw masih menyesalkan banyak hal, kenapa gw dulu ga rajin dari awal lah, kenapa gw pas inten banyak main2 lah, kenapa gw ganteng ga ketulungan lah, yaaa, sekitar-sekitar situ lah.. Tapi ternyata setelah dilihat-lihat dan gw jalani 2mingguan, kayaknya ga jelek-jelek amat kok, banyak hal yg menarik di sini, dan ospeknya pun wake up call banget buat gw yg berbulan2 leha2 di rumah..

"belajarlah mencintai kampusmu! kalau gabisa juga, yaudah, kamu cepet-cepet lulus dari sini!" -salah satu pembicara pdkt2011-

yaa, saya mulai mencintai kampus saya, tapi saya juga pengen cepet2 lulus, gimana dong?

oke, mungkin post ini rada ga guna, lucu enggak, edukatif enggak, bikin gw makin lama makin ganteng iya... hmmm

okelah, see you soon!

(diamuk massa lataran post super gapenting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar