Jumat, 24 Juli 2009

Beteeee

Oke, seminggu ini gw BT (Bau Tin*a, eh, nggak ding, Boring Time) banget.. Sumpah ya, gada kejadian menarik mingu-minggu ini.. Yaa, kecuali kenyataan bahwa hari minggu ini sisa idup gw bakal berkurang 1 tahun sih.. Tapi, YAAAYYYY, I Got A New Handphone everyone!! A brand new Sony Ericsson F305 Motion Gaming Series.. HAHA!! Akhirnya gw bisa BEBAS dari HP J230i bertelormatasapidiLCDnya itu.. Ehem, tapi tu HP ga bakal gw bawa kemana2 sampe si telor mata sapi itu berubah jadi telor dadar, ntar kapan2 gw kasih liat fotonya deh.. (HP yang baru ada kameranya lhooo.. haha.. norak).. Takut kecopet boooo, Jakarta makin gak aman belakangan ini..

apa lagi ya yang lumayan menarik? Oia, ini aja, lo semua pasti sering liat mobil nabarak motor, atau truk nabrak mobil, kambing nabrak pantat, kereta nabrak umat tak bersalah, tapi sepeda nabrak mobil? (note : yang nabrak adalah sang sepeda, bukan mobilnya). Ya, gw ngalamin itu tempo hari pas gw pulang malem2 dari sekolah.. Jadi kan seperti biasa akhirnya gw tertahan untuk kongkow2 sama Ikhsan n Albert, terus akhirnya gw berhasil kabur dari cengkeraman mereka dan gw pun bersepeda menuju budukan (bukit duri tanjakan).. Nah, gw kan biasa2 aja awalnya, sampe pada akhirnya seekor badak jawa eh salah, sesuatu mengalihkan pandangan gw dari jalanan, dan setelah berapa lama gw liatin tu benda (dengan (tololnya) masih bersepeda), gw mo ngeliat ke jalan lagi, dan tiba22.. DUGGG!! Yap, setang kiri sepeda gw menubruk pantat sang mobil yang gw gatau apa merknya.. Waahh, panik dong gw.. Liat kiri - kanan ga ada yang keliatan kayak yang punya si mobil, gw pun sudah memutuskan untuk mo kabur aja, langsung chao ke rumah. Pas baru aja cabut, tiba-tiba ada yang teriak dari belakang.
Tukang parkir : "Woooy, mas, WOOOYYY!!"
Gw : (menghentikan sepeda, menyadari gw masih berkostum sekolah, gw pun berputar arah) "............."
Tukang parkir : "Waduhhh, gimana ini, bisa dimarahi saya"
Gw : (berusaha membela diri, biar gak ganti rugi :p) "gak ada yang penyok kok pak"
Tukang parkir : "Coba siniin sepedanya." (nyocokin sama ada lecet gt, tingginya pas lagi) "lecet tuh mas."
Gw : "aduuhh, gmn ya??"
Tukang parkir : "yaudah deh, jalan aja, lain kali ati2 ya.."
Dalam hati gw : "HALLELUYAA,,, untung baek ni tukang parkir"
dan gw pun melanjutkan perjalanan pulang dengan tidak menyadari adanya kebengkokan yang cukup parah pada rem gw.. - -

mm, apa lagi ya yang menarik??

Oia, Schoolympic! Jadi ceritanya nih, tanggal 25 Juli kemaren gw ke final + pertandingan Schoolympic. Tadinya TX (subsie Teknologi dan Soundsystem SMAN 8 Jakarta) gw suruh kumpul di 8 jam 7, maksud hati sih biar bisa bersiin tower (tempat kumpul TX) dulu, eh, tapi ngaretnya pada parah banget, lenyaplah sudah semangat gw. Yaudlah, melihat hari mo hujan, akhirnya kita memutuskan untuk berangkat.. Pas mo berangkat, eh, mulai gerimis. Gw n Bertos (salah 1 temen gw) yang mo numpang di motornya Nif dan Nief (salah 2 temen gw) kalang kabut mencari perlindungan.. Beruntung 2 orang itu punya poncho, akhirnya gw berhujan2an sementara temen2 gw yang lain naik mobilnya Reiputt n Azbank.. Sial.. Talk disangka2 hujan pun bertambah deras.. Dan gw pun dengan pasrahnya basah kuyub nyampe GOR Soemantri.. Damnn.. Yaahhh, keseluruhannya sih seru, acaranya asik2 + keren2.. Tapi 1 yang gw sayangin, gw kelewatan Cosmic, itu tuh, dancenya 8, yang keren banget itu (apaaa coba), padahal udah gw tungguin tuh, coba gw beli minumnya bukan ngajak Garda.. sial.. Yaa, tapi beruntung gw pulang dapet tumpangan lagi.. hehe..

Yaa, sebenernya gw pengen ngepost ini dari lama, tapi ga sempet2, sekalian ada yang mo gw ceritain juga deh..

Yaa, jadi kan waktu itu tiba2 muncul jatel buat yang berminat mo ikut seminar Public Relation, gw minat sih, tapi masih mikir2 pas baru ditawarin.. Trus akhirnya gw memantapkan hati dan siap ikut.. Huahahahahaaa.. Trus gw daftar deh ke Diwen.. Eh, gatau ada apaan, tiba2 pas pada dicabut2in dari kelas gw kira kenapa pula gw ga dicabut.. Gw mencoba +thingking mungkin yang dicabut hanya perwakilan, tapi ternyataaaaa... Jeng jeng jeng jeng..
(pas udah pulang)
A.K : "eh Yo, sorry banget ya,, nama lo ga ketulis di surat tugasnya, kalo nambah2in gw takutnya dimarahin.."
Gw : "okeoke.."

gw gatau harus bersyukur apa sebel.. hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar