Kamis, 30 Juli 2009

Gw takuutttt

Oke, mungkin ini adalah posting tersingkat yang pernah gw tulis, tapi sumpah, gw takut!

Bagi para anak 8, inget saat2 akhir2 kader dimana para senior itu bilang kalo mereka takut kalo kita gagal?? Itu yang gw rasain sekarang..

Bayangin yaa, mereka bisa memepersiapkan maker dalam waktui seminggu (my God, mereka cepet banget), tapi, Alumni angkatan gw yang take care, oke, itu kemauan gw. TAPI FRATER GAK MEREKA UNDANG!! (Frater : guru agama gw, calon Pastur, wajib DIUNDANG kalau maker, karena dia yang memimpin ibadat) Parah banget, untung gw nanya n berhasil menghubungi Frater.. Dan kayanya sih dia bisa dateng..

Ya,, doain aja berjalan lancar tuh maker.. Kalo gagal dan mereka gadapet esensi maker, sumpah, gw merasa gagal membentuk para 2012 itu untuk setidaknya punya sense of Rokat belonging..

FYI : Pas gw lagi nelvon ketua makernya, dia jawabnya gajelas n terdengar ketukan2 keyboard di telepon.. Kayanya gw gasempet nyentuh komputer deh pas gw mengetuai maker.. - -

Wish me luck ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar