Jumat, 07 Agustus 2009

Yaa. terlalu banyak posting yang tertunda.. (apa termasuk dari kutukan itu??)

Yuph, sebenernya, kalau lo tau email dan pass blog gw, lo bakal melihat betapa bertumpuknya draft gw di "edit entri".. Cuma sebatas draft yang akhirnya gajadi diposting.. Sebenernya ini termasuk dari kebodohan gw yang suka menegrjakan sesuatu setengah2.. Jadi udah semangat2 nulis, eh, gak selesai, esok hari mo ngelanjutin udah ada topik baru yang lebih menarik.. Yaa, gajadi dipost deh.. haha..

Ya, kejadian dari Jumat kemaren akan gw rapel pada hari ini.. Dan inilah kisahnya..
Jeng jeng jeng jeeeeeeenngggg..

Jumat 31/07/09
Ya, seperti lanjutan postingan gw kemaren, Jumat kemaren gw ada maker (malam kekerabatan) Rokat (Rohani Katolik). Sebenernya pagi2nya ada kejadian menyebalkan by salah 1 anak 2012, tapi dianya sih udah minta maaf kok, jadii yaa, udah gak ada hard feeling lah.. Makernya secara garis besarnya sih lancar, gada gangguan yang berarti.. Oia, tempat makernya gedeeeeee deh.. Udah gt makanannya enak2 lagi.. hehehehe.

Terus, besok2nyahari gw berjalan seperti biasa, KECUALI bahwa pada hari Senin gw disms sama dewa kesialan (desil, gw singkat aja biar enak nulisnya, hahaha).. Besoknya gw dipaksa dengan sialnya untuk duduk dengan si desil itu. Dan kekuatannya pun bekerja..

2 hari gw duduk sama si desil itu
HP gw yang baru ilaaaaaaaannnnggggg.. Belom ada 2 minggu gw pegang tuh HP, eh, udah keburu ilang duluan. Nunggunya 3 tahun padahaaaaaaaalllllll.. Aaaaaaaahhhh, siaaaaalllll...
Sumpah gw syok pas tuh HP baru ilang, masih baru, masih mulus, masih baru gw isiin pulsa... Aaaaaaahhhh...

3 hari
Dia nyoblos tube lem UHU gw pake pinset yang gw bawa dari rumah, padahal masih penuh tuh lem. Udah gitu double tape gw dicoret2 lagi sama si desil ntu.. siall..

4 hari
Gw hampir gak olah raga gara2 temen gw yang minjem baju OR gw gamasuk.. Dan HP lama gw kebanting 3x sehari udah kaya minum obat..

5,6,7,8,dst?? Gatau deh.. Semoga aja virus avetnya gak nular ya?? hahaha..

Kayaknya itu aja deh yang mo gw post hari ny.. hehe.. Salaaammm..

F.Y.I : buat lo yang bertanya2 kenapa gw bawa2 UHU, double tepe, dan PINSET kesekolah, jawabannya adalah karena belakangan ini gw keranjingan bikin papercraft, dan belakangan bikinnya pokemon terus, makanya butuh pinset, soalnya banyak bagian yang susah dijangkau..

BAgi yang tertarik untuk ikut bikin papercraft pokemon, bisa diliat dan diunduh di paperpokes.blogspot.com..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar